RAHASIA BISNIS ONLINE

Sabtu, 15 Januari 2011

ANCHE

Anche,nama seorang warga Indonesia yang bercita-cita menjadi Presiden bagi negaranya,entah ditahun berapa itu.Anche sangat gregetan dengan banyaknya kasus yang belum atau lambat terselesaikan di Negaranya.Bahkan terkesan ogah-ogahan dalam penyelesainnya.Contoh saat ini kasus yang sering diberitakan adalah Gayus Tambunan,koruptor kelas kakap yang bahkan ketika dipenjara masih bisa melenggang kangkung ke negeri jiran untuk refreshing.Penjara macam apa itu.

Anche,meski cuma seorang penjaga warungnya sendiri,warung kopi yang baru didirikan hari minggu,14 November 2010 bertepatan dengan berangkat hajinya Bapak Mario Teguh beserta istrinya,tapi juga seorang mahasiswa handal di Universitasnya,Universitas Merdeka Surabaya (UNMERBAYA).

Anche,pernah mencicipi dunia perkuliahan di Universitas IAIN , mengambil jurusan sastra arab yang telah dikuasainya 80 % dari kecil.Pada semester V Anche keluar begitu saja,persis kejadiannya ketika di Pondok Pesantren Darussalam Gontor Ponorogo.

Anche,sering ditawari mengajari untuk beberapa sekolah ternama,namun ditolaknya mentah-mentah.Masak sumur cari gayung?kan enggak!Alasan lain menolak tawaran itu karena beban mental jika murid yang diajarkannya tidak mumpuni seperti gurunya.

Anche,bercita-cita setinggi langit ketujuh,khayalannya melayang bebas diangkasa,tak mau terkekang oleh sangkar meski terbuat dari emas.Selalu menjadi yang terbaik dari yang terbaik,dengan segala cara,tentunya cara yang benar.

Anche,itulah aku,nama yang diberikan oleh kedua orang tuaku.Nama yang diambil dari kedua kakekku.

Anche,seluruh dunia telah menanti dan berharap dengan pengaruhmu yang besar itu.

Anche,that's my name.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar