RAHASIA BISNIS ONLINE

Selasa, 22 Maret 2011

Pengalaman Baik Dengan TOP TV

Kira-kira bulan November 2010 lalu saya berlangganan TOP TV untuk kawasan Surabaya,Sidoarjo tepatnya,dengan membayar biaya pemasangan Rp 150.000,-.Perlu diketahui itu biaya hanya untuk bulan pertama,bulan kedua gratis total.Maka berhati-hatilah jika ada pegawai yang meng-atasnamakan TOP TV menagih kerumah anda dibulan kedua anda berlangganan.

Waktu itu saya mengambil paket dasar Rp 85.000,-,sekalian tes signal apakah di desa saya bagus!Dan ternyata bagus.Rencananya pada bulan ketiga,yakni tanggal 19 January 2011 pas jatuh tempo bayar,saya akan mengambil paket sport dengan biaya Rp 160.000,- ( Rp 85.000 + Rp 75.000 ).

Nah disinilah saya mulai bingung gimana cara bayarnya?Setelah googling kesana kemari,akhirnya ketemu juga CS TOP TV untuk surabaya dengan no tlp 031 70333-159.Tanya sana-sini ternyata mudah sekali pembayarannya.

Caranya anda langsung saja datang ke BCA , disana disediakan transfer untuk TOP TV.Lakukan pembayaran Rp 160.000,- ( paket Sport ) . Lalu confrimasikan pembayaran anda dengan menelepon kantor pusat,031 501-9944 .

Selesai sudah,dan tunggu hasilnya dilayar televisi anda bagaimana hasilnya.

Gampang kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar