RAHASIA BISNIS ONLINE

Selasa, 31 Mei 2011

Cara Membuat Link Nama Teman Di Facebook

Sekarang ane mau berbagi sedikit tips yang pastinya berguna banget buat temen - temen facebooker's sekalian. Yeah, mungkin sebagian orang sudah banyak yang tau, namun ane yakin pasti juga banyak yang ngga tau nya
kaya ane kemaren,, :takot:



Terus bagaimana sih cara membuat link nama teman di facebook ???
misalkan di wall gitu gan :astig:waaah ternyata eh ternyata, untuk membuat seperti itu sangat gampang, terus bagaimana caranya??
caranya gini gan :


agan cuma tinggal ketikan tanda @ di wall atau di gambar facebook trus setelah kode @ , agan tuliskan nama temen agan yang mau di tempel ke wall atau gambar di facebook. Gampang banget kan?? nih ane kasih contoh deh :
"waduh ane kemaren di kasi duit ma @nama temen kita di facebook"

keterangan : tuh yang hurufnya ane tebalin agan isi dengan nama temen agan yang di facebook yah, caranya tuliskan inisisal nya aja, ntar juga muncul ruh namanya otomatis,,,
heehe, ternyata gampang banget kan??? :ayokona:kaya di twitter aja ye gan :puppyeyes:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar