RAHASIA BISNIS ONLINE

Kamis, 05 Mei 2011

HACKER INDONESIA MENYERANG GOOGLE

Mmmh..beberapa minggu yang lalu,hacker indonesia menyerang google.co.id,tapi serangan itu tidak terlalu mengkhawatirkan google sendiri,tidak seperti serangan yang dilakukan oleh hacker china yang dipimpin oleh seorang remaja cantik berumur 23 tahun.

Serangan yang dilakukan hacker indonesia hanyalah berupa "kebaikan sby".

Begini maksud saya,coba anda ketikkan "kebaikan sby" digoogle anda,maka akan ada tulisan "mungkin yang anda maksud : "keburukan sby",hehehe.. tapi begitulah kenyataannya.

Sayangnya saya belum sempat menshootnya,hingga saat tulisan ini ditulis "kebaikan sby" sudah pulih kembali.


Ngomong-ngomong hacker,kapan ya saya bisa jadi hacker handal?
Keinginan saya saat ini adalah mensetting internet pribadi saya menjadi super cepat,seperti yang dilakukan seorang ahli komputer terkenal dari swedia,yang mensetting internet ibunda nya menjadi internet tercepat,bahkan kabablasan cepat di seantreo dunia,keren ya?!


Mukhammad Anche|Mari berdo'a dan bekerja dengan sungguh-sungguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar