RAHASIA BISNIS ONLINE

Senin, 13 Juni 2011

Anak Berumur 14 Tahun Sudah Menjadi Jutawan


Oke, inilah kisah bagaimana seorang anak muda 14 tahun sudah menjadi jutawan dengan memiliki beberapa usaha berskala internasional…

Adalah kisah seorang muda yang bernama Farrah Gray.

Siapakah Farrah Gray ini??

Farrah Gray ini berasal dari kaum minoritas di Amerika, ia merupakan keturunan kulit hitam Afrika Amerika. Masa kecil pemuda yang kelahiran tahun 1984 ini tinggal di sebuah apartemen kelas bawah (mungkin lebih mirip rumah susun) yang toiletnya sering buntu dan banyak kecoaknya. Rasa sayang terhadap keluarganya, khususnya ibunya, membuat ia ingin memberikan yang terbaik buat keluarganya. Ia belajar ini dari acara-acara televisi yang ditontonnya (tentunya bukan film Suster Keramas, yang ada Rin Sakuragi.. haha.. kok jadi ngawur ke sini..).

Di usianya yang ketika itu baru berumur 6 tahun (tahun 1990), ia berjualan batu. Woww…bukan batu-batuan untuk bangunan, namun ia berjualan batu untuk mengganjal pintu rumah. Batu itu dilukisnya sehingga menarik. Dan ia pun bisa menghasilkan uang dengan ide yang sederhana itu. (keren sekali… yang sederhana yang membuat sukses). Ia pun tampil profesional walau baru berumur 6 tahun, yaitu dengan membuat kartu nama. Di kartu nama itu tertulis “Farrah Gray, CEO Abad 21″. (Salah satu Prinsip Sukses adalah Yakin. Yakin lebih daripada Percaya). Farrah Gray telah menunjukkan keyakinan dirinya bahwa ia akan menjadi seorang CEO bahkan sejak di umur 6 tahun. Woww… Bagaimana buat yang sudah tua ya? Kok masih belum yakin juga???

Suatu ketika, Farrah Gray ketemu seseorang bernama Roy Tauer. Roy tertarik melihat kartu nama yang diberikan oleh seorang anak yang masih berumur 6 tahun. Ia melihat adanya ambisi entrepreneur / wirausaha yang kuat di dalam diri anak itu, dan ia mengajak bekerja sama mendirikan sebuah klub bisnis yang diberi nama UNEEC (Urban Neighborhood Economic Enterprise Club), yaitu sebuah organisasi yang mendorong anak-anak muda menjadi wirausaha. (Dari sini, kita bisa belajar, bahwa berkat keyakinan yang kuat, Farrah Gray mendapatkan “Law of Attraction” kesempatan bekerja sama dengan Roy Tauer untuk memulai sebuah usaha. Keyakinan bertemu kesempatan, ini yang namanya Hoki. Hoki itu yakin dan terus berusaha). Farrah Gray dengan bekerja sama ini, ibarat mendapatkan daya ungkit kesuksesannnya.

Ia pun memulai usaha lotion, yang idenya tanpa sengaja ia temukan ketika ia bermain-main dengan lotion ibunya.

Perjalanan karir bisnisnya pun terus mengalir, sehingga ia bisa pun bisa berkantor di Wall Street Journal.

Di usia ke-11, ia diliput oleh stasiun TV KVBC Channel 3 dan mendapat gelar kehormatan dari Allen University. (anak umur 11 tahun lohh…). 3 tahun kemudian, ketika ia berumur 14 tahun, ia menjadi jutawan dengan meraih 1,5 juta dollar penghasilan dari perusahaannya Farr Out Food. Di usia 19 tahun, ia mengakuisisi sebuah majalah internasional, Innercity.

Ia mulai membagikan kesuksesannya di usia 21 tahun dengan menulis buku tentang perjalanan suksesnya, salah satu judul bukunya adalah Reallionaire.

Dalam buku ini Farrah Gray membuka rahasianya sehingga bisa berubah dari seorang anak yang harus antre makanan dengan kupon bantuan publik, menjadi seorang pengusaha sukses di usia yang masih sangat muda. Ia memandu kita dalam mengambil sembilan langkah menuju kekayaan, di antaranya:
Memahami kekuatan sebuah nama.
Bagaimana mengubah penolakan menjadi kesempatan.
Bagaimana meraih setiap kesempatan.
Bagaimana mengikuti arus tapi tetap mengarah ke tujuan Anda.
Memfokuskan waktu Anda pada apa yang Anda kuasai.

Nah, pemirsa, Bagaimana tanggapan pemirsa? Apakah faktor usia masih menghambat ? Bukankah faktor usia bisa menjadi pemicu sukses.

And How about you?heehe....*kayak iklan aja ya?



Mukhammad Anche | Kaya itu mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar